Minggu, 24 Oktober 2010

tentangku dan 'GARASI'ku

Pagi lagi…
Namun tak jua ku temukan pagiku... 

Ketika selalu saja kurasakan malam yang senantiasa membisu…! 
Pagi lagi dalam kabut itu,,,aku tertipu….! 
Oleh kabut yang menutupiku… 
Yang mencoba sembunyikanku dari cahaya yang kumau…! 
Aku merasa sakit tiada tahan… 
Ketika satu per satu bahagiaku menjauh pelan… 



Disini sepi…
sepi&serasa di dalam kotak gelap dg keterasingan yg penuh mengisi…! 
Dan kemudian ku dengar itu… 
Ada suara yang seakan ingin bangkitkanku,, 
Yang dengan sayup berbisik terhadapku… 
Aku mendengar sebuah lagu… 
‘jiwaku tertekan dalam kegelapan’…….‘Sakit…..!’ 
Itu aku…. 
Aku merasa itu…ketika dia pergi dariku dan kemudian tinggalkanku… 
Sehingga terlewati malam-malamku tanpa kasih itu… 
Dan yang tertinggal hanyalah luka semata…Karena semuanya hilang_!!! 
hilang dan benar-benar hilang sehingga pagi pun terlihat petang. 



Aku mendengar musik itu…
Musik yang perlahan kuatkanku… 

Musik yang penuh cerita-ceritaku….yang senantiasa menginspirasiku_ 
Aku suka lagu-lagumu..! Lagu dari GARASIku… 
Lagu yang menggugahku bangkit… 
Bangkit dari segala sakit yang tlah menjalar seperti penyakit_!!! 


Aku cinta musik itu… 
Musik yang mengalun pelan nan keras, 

Yang membuat hari-hari dinginku perlahan hangat memanas… 

Dan aku menemukan kembali cahaya yang ku mau… 
Aku temukan kembali pagiku,, 
Sehingga tak ada lagi malam sepi membisu yang kan kembali ikut serta,, 
Ikut serta dalam duniaku yang kini kembali ceria… 
Aku ingin selalu berteriak dengan lagu-lagu itu… 
Berteriak lantang untuk kehancuran sepiku… 
Aku suka setiap lagu dalam musik itu…!!!!! 
AKU CINTA GARASIKU…!!!



that's dedicated 4my fav.Band GARASI. skedar coretan gag jelas c...
but, that's what I feel...!
salam garaz
\m/_\m/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar